Ganesha Futsal Cup Out

Ganesha Cup 2019 merupakan lomba futsal SMP se-karesidenan Pati yang diadakan kembali oleh OSIS SMA N 2 Kudus.Ganesha Cup 2019 ini juga masuk kedalam gabungan serangkaian event Smada Fireflies dan juga Ganesha Cup sering disebut dengan singkatan GFC.

Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat 16 tim yang akan beradu strategi dalam event ini. Lomba akan dilaksanakan dengan sistem grup dan dilanjutkan dengan sistem gugur mulai babak 8 besar.

Ganesha Cup dimulai pada saat hari kemerdekaan NKRI dan mencapai partai puncak pada tanggal 24 Agustus malam. Semua pertandingan Ganesha Cup dilaksanakan di lapangan indoor SMA N 2 Kudus. Suasana meriah menghiasi setiap pertandingan yang berjalan, suporter tiap-tiap tim berlomba-lomba mengeluarkan semua chants untuk memberikan semangat pada tim kebanggaannya. Tak hanya suporter, semua anggota tim juga bekerja keras untuk memenangkan timnya.

Keadaan lomba berjalan lancar hingga mencapau pertandingan puncak, tiada halangan berarti dalam penyelenggaraan event ini. Event ini berakhir pada sabtu malam (24/08), pada malam ini tersaji pertandingan final yang mempertemukan tim futsal dari SMP N 1 Gebog menjamu SMP N 2 Kaliwungu yang diakhiri dengan kemenangan tim SMP N 1 Gebog dengan skor 5-4. Pada hari yang sama juga diperlombakan perebutan juara ketiga antara tim futsal dari MTSN 1 Kudus dengan tim futsal dari SMP 1 Muhammadiyah Kudus, selain itu juga diadakan best supporter antara pendukung tim SMP N 3 Kudus, SMP N 5 Kudus, dan SMP 1 Muhammadiyah Kudus yang berlangsung sebelum laga final dimulai.

Untuk melihat dokumentasi Ganesha Futsal Cup, bisa dicek di akun Instagram smadafireflies atau bisa klik di link http://bit.ly/IGSmadaFireflies juga bisa Disini