Sejuta Kenangan di Bali 2019

Smadapedia.com | Hampir seluruh kegiatan belajar mengajar di setiap sekolah dihabiskan di dalam kelas. Siswa-siswi selalu dihadapkan dengan berbagai macam materi, rumus, dan soal-soal yang tentunya akan menguras kemampuan otak mereka. Tentulah hal itu sangat menjenuhkan bagi sebagian besar dari anak-anak sekolah.

Tapi untungnya, ada beberapa sekolah yang mengatasi hal semacam itu dengan menambahkan kegiatan study tour pada kalender akademik mereka. 21- 25 Februari 2019, kurang lebih 5 hari sudah banyak kenangan yang kita dapatkan dibali. Banyak cerita dari mereka yang siap untuk diceritakan kepada anak dan cucu mereka dikelak dewasa nantinya.




Ya... Study tour merupakan kegiatan yang menyenangkan namun juga bermanfaat. Anak-anak sekolah bisa menikmati liburan singkat mereka bersama teman-teman sebayanya, dan tidak ketinggalan. Mereka juga masih bisa belajar selagi jalan-jalan, yaitu dengan menambah pengetahuan umum dari tempat-tempat yang mereka kunjungi seperti museum, tempat bersejarah, taman bermain yang asyik, kuliner, dan berbagai macam hal lainnya. Dengan begini, mereka tidak akan gampang merasa bosan namun justru termotivasi untuk bisa terus belajar dan berkembang setiap harinya.


Banyak tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk “Study Tour” 2 hari lalu, SMA 2 Kudus melakukan study tour di Bali untuk mengunjungi tempat tempat wisata dan untuk mempelajari budaya khas Bali. Beberapa tempat yang dikunjungi di Bali, seperti di Pantai Kuta, Bedugul, Monumen Bajrasandhi, Patung Garuda Wisnukencana, dll. SMA 2 KUDUS melakukan study tour untuk angkatan kelas 11. Itulah sedikit pengalaman Sejuta Kenangan di Bali yang, tentunya banyak lagi cerita yang ingin disampai penulis.. ^Tim Smadapedia

Share this

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »