Heboh!!! Bupati ke Smada


Smadapedia.com | Selasa, 7 Agustus 2018, kehadiran Bupati Kudus (H. Musthofa, S.E .MM) yang sebentar lagi akan purna, sempat menggegerkan warga SMA 2 Kudus. Pasalnya kehadiran yang diiringi para pengurus kepemerintahan lainnya jarang ada di tahun-tahun sebelumnya. Memang sebelum pembinaan SMA ditarik ke provinsi, beliau sering berkunjung ke sekolah-sekolah. Kata beliau, "Untuk SMA 2 KUDUS saya hadir perdana, karena ada asbabul nuzulnya. Bahwa dulu ketika teknologi pertama diterapkan, zaman Kepala Sekolah Pak Zaenuri, bapak yang meresmikan, maka saya sedang monitor apakah ini akan lebih baik, dan ternyata setelah beliau selesai memegang disini jauh lebih baik daripada sebelumnya". "Perdana di akhir masa tugas. Dulu sering" ,tambah beliau.



Kehadiran Pak Mustofa yang akrab dipanggil Kang Mus ini bertujuan mempererat tali silaturahim dan memberikan inspirasi kepada anak-anak SMA 2 KUDUS. Menurut beliau, pendidikan merupakan tonggak sejarah. Maka, beliau konsen betul tentang pendidikan. Memberikan arahan bagaimana mereka menjadi orang-oramg yang sukses. 

"Sangat carefull" ,pandangan Pak Mustofa terhadap siswa-siswi SMA 2 KUDUS. Beliau juga memberikan motivasi dengan memperhatikan tiga hal yaitu, political wheell, social capital, religious. "Maka, ketika kita sudah punya niat baik serahkan semuankepada Tuhan." ucapnya pada akhir sesi wawancara sebelum kepulangannya.©Jurnalistik SMAN 2 KUDUS

Share this

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »