Aksi Visual Art ~ Smadafireflies 2K18

Smadapedia.com |  Visual art party adalah lomba yang diselenggarakan di Indoor SMA 2 KUDUS yang merupakan bagian dari acara SMADA FIREFLIES 2K18. Visual Art Party ini diselenggarakan pada hari Minggu (26/08) pukul 07.00 WIB dengan jumlah 200 peserta se-Karesidenan Pati. Adapun kategori lomba pada acara Visual Art ini ialah TK A, TK B, dan SD kelas 1-3 adalah mewarnai sedangkan SD kelas 4-6 adalah menggambar dan mewarnai.

  • Juara I Mewarnai TK A diraih oleh Alfaro nomor peserta 124 dari TK Al-Akhya Jati dengan perolehan nilai 925.
  • Juara I Mewarnai TK B diraih oleh Bintang nomor peserta 125 dari TK Al-Akhya Jati dengan perolehan nilai 912.

“Senang banget deh dapat juara. Karena tadi datengnya terlambat, khawatir kalo gak selesai mewarnainya tapi Alhamdulillah anaknya semangat buat mewarnainya dan alhamdulillah bisa dapat juara jadi ya seneng banget. Oh iya, kalau bisa di brosur sudah tertera jam mulainya ya, soalnya tadi nunggu info dari ustadzahnya dulu baru kesini.” Ujar Ibu Alfaro dan Bintang.

  • Juara I Mewarnai SD kelas 1-3 diraih oleh Rivan Sani nomor peserta 013 dari SD negeri Prambatan Lor dengan perolehan nilai 924.

“Saya senang dapat juara, terima kasih.” Ujar Rivan. “Ini kali kedua Rivan ikut di acara ini. Tidak ada latihan khusus sih, tapi tiap minggu latihan sempat les waktu TK tapi sekarang sudah tidak. Dan saya merasa puas, terus pengadaan lombanya kalau bisa lebih banyak dan bisa ditingkatkan lagi kedepannya, Insyaallah tahun depan kalau ada lagi ya ikut lagi.” Ujar ayah Rivan.

  • Juara I Menggambar dan Mewarnai SD kelas 4-6 diraih oleh Surya Abi dengan nomor peserta 167 dari SD 1 Jati Kulon dengan perolehan nilai 1032.

“Saya dapat info dari sekolahan berupa brosur, mulai ikut lomba gambar sejak kelas 3 SD dan dari TK sudah terlihat bakat mewarnainya. Untuk latihannya sekitar 2-3 hari. Baru ikut lomba visual art party tahun ini soalnya tahun kemarin nggak tau kalau ada lomba. Untuk acara sudah bagus, terus untuk durasinya masih agak bingung karena sebelumnya belum diumunkan dan di brosurnya pun tidak tercantum Jadi bingung antara waktu 2 jamnya atau 2,5 jam gitu, tapi Alhamdulillah dapat menyelesaikan tepat pada waktunya.”Ujar ibu Surya.
“Kalau bisa tahun depan diadakan pemenang juara harapan 1-3 atau sampai 10 malahan. Dan bisa ada piagam penghargaan untuk para peserta yang mengikuti acara ini,” ucap Pak Hasan selaku juri Visual Art Party .
Harapan dari semua peserta adalah semoga tahun depan ada lagi dan lebih meriah lagi. Dan semoga acara SMADA FIREFLIES 2K18 dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai acara puncak yang di nanti-nantikan. Semangat buat seluruh panitia SMADA FIREFLIES 2K18.©Jurnalistik SMAN 2 KUDUS



Share this

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »