Historia De Smada In Balinesia

Smadapedia.com | Bali....ya siapa yang tidak mengenal pulau itu.Pulau dengan berjuta juta pesona yang tersaji didalamnya.Serta keindahan alam yang tiada duanya.SMA 2 Kudus sendiri telah melaksanakan kegiatan Outdoor Learning Ke Pulau Bali dengan tema “ Historia De Smada In Balinesia”.Kegiatan ini sendiri dialak sanakan pada tanggal 30 Maret-3 April 2018.Mau tau keseruannya...Ok Cekidot

Hari Pertama
Setelah semua peserta berkumpul pada pukul 07.00.dan melakukan Apel lalu doa Bersama,Kami berangkat dari Kudus Pukul 10.00.Kemudian setelah sampai di Rembang Kami Berhenti Sejenak untuk melaksanakan Sholat Jumat dan Sholat Dhuhur.Singkat Cerita kami sampai di pelabuhan Ketapang Pukul 05.00 dan Akhirnya kami sampai di Bali.

Hari Kedua
Setelah sampai Di Bali,destinasi Pertama yang kami kunjungi Adalah Bedugul,disini kami bisa menaiki Speed Boat,Becak Air,atau hanya berfoto ria.Setelah itu kami Melanjutkan Ke Outlet resmi Joger disana kita bisa berbelanja kaos dll sepuasnya.setelah itu kami langsung melanjutkan perjalanan ke Hotel

Hari Ketiga
Pada hari ini ada banyak Objek yang kita kunjungi yaitu Pantai Pandhawa,Tanjung Benoa,Desa budaya Penglipuran sebagai Destinasi Inti,lanjut malam nya Menonton tari Barong,dan setelah itu melanjutkan perjalanan untuk kembali ke hotel

Hari Keempat
Untuk hari ini hanya ada 2 objek yang dikunjungi karena akan melanjutkan Perjalanan pulang yaitu Monomen Perjuangangan Bajrasandi dan Wisata belanja di Pasar Seni Sukowati.Setelah itu kami melanjutkan perjalanan pulang menuju Kudus meninggalkan Pulau Bali beserta Kenangannya

Hari Kelima
Kami Semua sampai di Kudus kira kira pukul 11.00 siang
Itu Saja Historia De Smada In Balinesia, Semoga bermanfaat..