Defile SMA Negeri 2 Kudus 2017

Smadapedia.com | 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pada hari itu, masyarakat Indonesia bersuka cita merayakan kemerdekaan yang diperjuangkan oleh pejuang kemerdekaan melawan para penjajah. Mulai dari melakukan lomba lomba seperti makan kerupuk.

Desain HUT RI

Di Kabupaten Kudus, Pemda Kudus membuat lomba defile PBB SMP dan SMA. SMA Negeri 2 Kudus yang diwakili Ekstrakurikuler Pasgatama. Pasgatama melakukan seleksi ketat untuk menentukan 68 orang terbaik untuk mewakili SMA Negeri 2 Kudus dalam lomba Defile. Orang terbaik tersebut terdiri dari angkatan kelas 10 kelas 11 dan juga kelas 12

Orang yang terpilih ini latihan 2 minggu sebelum lomba pada tanggal 17 Agustus 2017. Latihan ini bertujuan untuk mendapatkan chemistry agar dapat berjalan secara selaras dan kompak. Mereka harus rela ketinggalan pelajaran untuk mengikuti lomba ini, latihan di bawah sinar matahari juga tak menyurutkan semangat mereka untuk berlomba.

Saat LombaDefile, Tim SMA Negeri 2 Kudus mendapatkan nomor urut 4, Pukul 12.00 mereka mulai berlomba, mereka menyajikan penampilan yang apik. Tapi sayang, Dewi Fortuna  tidak berpihak kepada Tim SMA Negeri 2 Kudus. Mereka harus berpuas dengan juara 4


Hari ini kita kalah, tetapi besok kita buktikan kepada mulut nyinyir mereka, bahwa kita akan mendapatkan Juara dan mengharumkan Nama SMA Negeri 2 Kudus. Jangan Menyerah Kawan, kalian sudah berjuang dengan keras.

Share this

Related Posts

Paling Akhir
Sebelumnya
Next Post »