Menjamurnya Youtuber di Kalangan Siswa SMA Negeri 2 Kudus

Menjamurnya Youtuber di Kalangan Siswa SMA Negeri 2 Kudus
Smadapedia - Youtube, siapa yang tidak kenal dengan website satu ini. Website yang menyediakan video -video, dari video lucu, video horor, sampai video tutorial pun tersedia di website yang dimiliki Google.inc ini. Mulai dari anak kecil, sampai orang yang sudah lanjut usia sangat suka membuka website ini untuk sekedar nonton video menghabiskan waktu

Pengupload video biasa dinamakan Youtuber. Dan di Indonesia sendiri sangat banyak sekali Youtuber Youtuber mulai dari yang terkenal yaitu Raditya Dika, Bayu Skak, sampai Youtuber iseng iseng upload saja seperti channel yang isinya cuma 1 video

Di SMA Negeri 2 Kudus ini juga banyak sekali youtuber, contoh saja Irvine Vlog, dimaszaqip, Saffana Firdaus, Haahhay Reborn, Leggo Channel dan youtuber youtuber lain yang tidak saya sebut tadi. Youtuber Smada rata rata membuat videonya karena sedang iseng, seperti Haahhay Reborn, untuk Ngevlog seperti Irvine dan Dimas, juga untuk mengupload video tentang Street Ganesha yaitu Saffana.

OSIS SMA 2 Kudus juga tidak mau kalah untuk membuat Channel. Channel SMA 2 Kudus yaitu OSIS SMA 2 Kudus silahkan dicari Channelnya bila perlu di subscribe untuk mengetahui perkembangan Event apa saja yang didokumentasikan di SMA 2 Kudus.

Semoga dengan menjamurnya Youtuber di kalah SMA 2 Kudus dapat meningkatkan ke kreatifan siswa siswi, dan semoga dapat berguna kelak saat sudah lulus dari Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kudus.

Share this

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »