Perwakilan Siswa SMAN 2 Kudus Mengikuti Kegiatan Serbuan Tutorial di Jakarta

Smadapedia - Minggu kemarin, tepatnya tanggal 18 Januari 2017, siswa SMA Negeri 2 Kudus mengikuti kegiatan Serbuan Tutorial di Jakarta, lebih tepatnya di Mabes TNI. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Bela Negara para siswa, bukan hanya yang mengikuti kegiatan ini tetapi juga siswa yang tak mengikuti dengan cara siswa yang mengikuti kegiatan ini membagikan ilmu yang didapatkannya.
Perwakilan Siswa SMAN 2 Kudus Mengikuti Kegiatan Serbuan Tutorial di Jakarta

Kegiatan ini diikuti 4 perwakilan dari Kudus yang masing masing bernama Alfian Adi Saputra dari SMA 1 Kudus, Rizal Muhammad dari SMK 2 Kudus & Dias dari SMA 1 Bae & Reynaldi Fikri Fakhruddin dari SMA Negeri 2 Kudus.

Selain diberi ilmu tentang Bela Negara, para siswa yang mengikuti kegiatan Serbuan Tutorial ini diajak keliling di Mabes TNI, mengenal seluk beluk TNI, bagaimana Bela Negara itu dan Bagaimana menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Setelah pulang dari kegiatan tersebut, para siswa ini akan membagikan apa saja yang didapatkannya disana dengan cara mendatangi satu persatu sekolah di Kudus dan mengadakan semacam seminar di sekolah tersebut.

Semoga setelah ini, para siswa di Kudus khususnya di SMA Negeri 2 Kudus dapat lebih meningkatkan Kecintaannya terhadap Negara Indonesia.

Share this

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »