Pelatihan Tim OSN SMA Negeri 2 Kudus

Pelatihan Tim OSN SMA Negeri 2 Kudus Smadapedia - Bulan Januari, sekolah sekolah di Kabupaten Kudus menyiapkan Tim untuk Olimpiade Tingkat Kabupaten. Begitupun dengan SMA Negeri 2 Kudus, ia menyiapkan Timnya dari sekarang agar berhasil dalam olimpiade tersebut dan melaju ke level berikutnya.

Tanggal 10 Januari 2017 - 14 Januari 2017, Tim Olimpiade SMA Negeri 2 Kudus yang terdiri dari 27 anak dari Kelas 10 & Kelas 11 melakukan pelatihan di SMA Negeri 2 Kudus. Pelatihan Tim OSN SMA Negeri 2 Kudus ini selain didampingi oleh Guru di bidangnya masing - masing, juga dipandu oleh Kakak Alumni Juara OSN yang sekarang merupakan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Indonesia (UI), dan Universitas Gadjah Mada.

Pelatihan Tim OSN SMA Negeri 2 Kudus Adapun kakak alumni tersebut adalah Kak Andi Muhammad Zakiy Mukhlis di bidang Matematika, Kak Muhammad Syamsul Arifin di bidang Fisika, Kak Fikri Karim di bidang Biologi, Kak Wahyu Orphan Kuswantoro di bidang Kimia, Kak Lantang Satriatama di bidang Komputer, Kak Muhammad Faqih Afthon di bidang Astronomi, Kak Asri Hidayanti Giastuti di bidang Geografi dan juga Kak Muhammad Agung Lazuardi di bidang Ekonomi. Kakak Alumni SMA Negeri 2 Kudus yang pernah juara OSN tesebut diharapkan dapat membimbing adek adeknya untuk meraih prestasi yang sama dengan mereka bahkan lebih.

Kakak - kakak pendamping tersebut menyalurkan apa saja yang ada di OSN agar para adek adeknya tahu seluk beluk OSN. Kakak Alumni juga memberi jurus jurus jitu agar bisa mengerjakan soal soal OSN dengan mudah dan paham dengan soal OSN sehingga tujuan Tim SMA Negeri 2 Kudus bisa meraih Medali Emas dari tingkat Kabupaten hingga selanjutnya dapat tercapai Amin.

Semoga Tim SMA Negeri 2 Kudus di tahun 2017 dapat mengharumkan nama SMA Negeri 2 Kudus dengan meraih prestasi di level kabupaten dan level berikutnya . Semoga Sukses Tim Smada

Share this

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »