Street Ganesha Menginvasi Pati

Smadapedia - Street Ganesha Suporter, siswa SMA Negeri 2 Kudus pasti tidak asing dengan nama ini. Bahkan suporter lain juga tahu siapa Street Ganesha Suporter. Dia ialah Barisan yang selalu mengawal SMA Negeri 2 Kudus dikala bertanding. Dia juga yang selalu ada ketika Smada menang ataupun kalah.



Street Ganesha Menginvasi Pati

Dan Rabu kemarin, Street Ganesha Suporter melaksanakan Awaydays ke Kota Bumi Mina Tani yaitu Kota Pati. Awaydays ke sekian kalinya yang dilakukan oleh Suporter yang berasal dari SMA 2 Kudus ini. Dengan cuaca kurang bersahabat, Street Ganesha Suporter tetap berangkat ke Kota Pati demi kebanggaan di Dada, SMA Negeri 2 Kudus.

Sekitar pukul 17.15, Barisan Suporter Street Ganesha sudah merapat di Kota Pati, atau lebih tepatnya di Gor Pesantenan tempat SMA Negeri 2 Kudus berlaga. Setelah briefing sebentar, Street Ganesha mulai memasuki Gor Pesantenan untuk menyanyikan lagu yang menyemangati SMA Negeri 2 Kudus atau lebih tepatnya Tim Young Ganesha (red:tim Basket Smada).

Ayo Smada
SMA 2 Kudus
Ayo lah ayo kawan semua
Ayo kita dukung dan mengawalnya

Jangan biarkan dua kudusku berjuang sendirian

Sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Street Ganesha Suporter untuk membakar semangat juang pemain Tim Young Ganesha. Selain lagu tersebut, Street Ganesha Suporter juga menyanyikan beberapa lagu dari BCSxPSS, Bonek dan suporter lain di Indonesia.

Street Ganesha Menginvasi Pati

Pukul 19.15, Pertandingan antara SMA Negeri 2 Kudus vs SMA 3 Pati berakhir dengan skor yang sangat tipis 29 - 28. Perjuangan Street Ganesha Suporter yang datang jauh jauh ke Kota Pati tidak terbuang sia sia.

Share this

Related Posts

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »